Saturday, May 10, 2014

cara mengendalikan emosi anak yang nakal

sebenarnya banyak cara mengendalikan emosi anak yang gampang dipraktekkan. Seorang orang tua bisa mengajarkan kepada anak perilaku yang baik dalam bermain sehari hari tanpa memaksa keinginan sia anak. 

Namun tidak bisa pungkiri bahwa si anak juga memiliki keinginan yang menurutnya harus dilakukan ataupun harus segera dipenuhi oleh orang tua. Dan ketika si orang tua tidak memenuhi keinginan tersebut, maka si anak pun mulai menunjukkan emosi yang kadang emosi tersebut bisa anda atasi bahkan anda kewalahan untuk menghadapi si anak.

Pada umumnya tipe anak yang memiliki emosi yang tinggi sangat memaksa anda sebagai orang untuk memenuhi keinginannya, terlebih lagi anda sebagai orang tua (ibu) sangat sibuk dengan pekerjaan rumah sehari-hari.

Olehnya itu sebagai orang tua, anda jangan melawan keinginan si anak tetapi carilah jalan lain yang bisa meredakan emosi si anak. Ada dua hal yang mungkin bisa membantu anda dengan kondisi ini. Cara Pertama, beritahu anak sesuatu yang baik2 dengan bahasa yang lembut. Cara Kedua, pengaruhi pikiran bawah sadar si anak ketika dia sedang tidur di malam hari.

Ingat Cara Kedua diatas adalah cara yang paling instan karena ketika si anak tidur dimalam hari itulah anda bisa mengontrol pikiran si anak. Anda bisa memberitahukan kepadanya lewat alam bawah sadarnya. 

Jadi anda tidak perlu lagi kewalahan meredakan emosi si anak karena dengan sendirinya anak tersebut akan menuruti anda sebagai orang tuanya… Pelajari teknik mempengaruhi pikiran bawah sadar si anak disini

No comments:

Post a Comment