Sunday, May 11, 2014

cara mengendalikan emosi wanita yang berlebihan dengan santun dan santai




Anda bisa kewalahan menghadapi seorang wanita yang memiliki emosi yang berlebihan, dan tentu karena itu anda juga ingin mengetahui cara mengendalikan emosi wanita tersebut.  Olehnya itu sebagai laki-laki yang memang sayang pada pasangan anda, berbagai cara anda akan lakukan untuk menenangkan perasaan pasangan anda tersebut.


Emosi wanita seringkali muncul tanpa alasan, entah itu tiba tiba marah, senang, rasa tidak suka. Namun itu semua muncul karna pasti ada alasannya. Maklumlah, kadang-kadang wanita hanya menunjukkan sikapnya bila menginginkan sesuatu hal.


Kemudian bila anda menghadapi wanita yang memiliki emosi yang berlebihan, maka usahakanlah anda harus pintar membujuk pasangan anda tersebut dengan berbagai cara. Lalu bila sudah berbagai cara juga tidak membuatnya tenang dan itu terjadi tiap hari, maka perlu langkah Jitu untuk menaklukkan emosi pasangan anda.


Untuk menaklukan emosi pasangan tersebut, anda harus bisa menaklukkan hatinya dan anda harus menundukkan pikirannya sampai dia tunduk pada perintah anda. Lihat lebih lengkap Panduan menundukkan hati wanita disini

No comments:

Post a Comment